Kebahagiaan Pundi Amal Mulia Menyambut Ramadhan 1443 H.

Assalamualaykum Warohmatullahi Wabarokatuh

Bulan yang selalu dinanti-nanti oleh setiap hamba kehadirannya, Karena ada kebahagiaan yang terdapat di dalamnya saat hadir di tengah-tengah mereka dan mereka ingin menyambutnya dengan rasa kebahagiaan dihati.

Bahagia menyambut bulan Ramadhan adalah suatu keniscayaan, kerena itu akan mempersiapkan diri untuk menyambutnya baik secara fisik, mental dan spiritual, harta dan lainnya agar kita juga semangat serta mengisi aktivitas dan ibadah Ramadhan secara maksimal maupun optimal.
Dalam hadist dikatakan:
“Barangsiapa yang bergembira datangnya bulan Ramadhan, diharamkan Allah jasadnya menyentuh api neraka”.(An-Nasa’i)
Dalam hadis lain juga disebutkan:
“Seandainya umatku tahu keutamaan bulan puasa mereka akan meminta supaya bulan yang ada dijadikan puasa selamanya…(Ibnu Majah).

Sahabat dermawan pecinta Yatim dan Dhuafa Pundi Amal Mulia, izinkan kami menyampaikan kegiatan bulan penuh berkah ini dalam bentuk suatu kegiatan yang positif. kami berharap Bapak dan ibu berkenan ikut partisipasi dalam kegiatan tersebut. semoga Allah Swt senantiasa memberikan kepada kita semua kemampuan untuk bisa melaksanakannya. Adapun kegiatan tersebut kami rangkum dalam bentuk proposal dalam link di bawah ini. sebelumnya kami ucapkan banyak Trimakasih.

https://drive.google.com/file/d/1cGHumnLf7KyPiMDw9NkBqJvesWwpiRMg/view?usp=drivesdk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *