Penyerahan Bantuan Sosial dari PT. JNE Ekspres

Pundi Amal Mulia adalah badan usaha nirlaba milik masyarakat Indonesia, Pada hari senin, 7 Juni 2021 berada di kantor Pundi Amal Mulia jl. Pusdiklantas no. 10 Pondok Jagung Timur, serpong Utara, Kota Tangerang Selatan Civitas dan adik-adik yatim sangat bahagia dan bersyukur, lantaran menerima bantuan sosial dari pihak JNE Ekspres. Perusahaan yang bergerak dibidang ekspedisi barang.

Dalam hal ini PT. JNE Ekspres diwakili Bapak Dimas T. S menyampaikan agar pemberian bantuan ini jangan dilihat nominalnya, bantuan sosial ini semoga bermanfaat salam dari kami untuk adik-adik yatim Yayasan Pundi Amal Mulia, semoga pembangunan Istana Yatim lancar” ujarnya.

Bantuan Sosial kepada Pundi Amal Mulia mendapatkan respon dan apresiasi baik, seperti yang di ucapkan oleh Ketua Yayasan Giyono, S.Pd “Saya selaku Ketua Pundi Amal Mulia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Dimas perwakilan PT. JNE Ekspres atas bantuan sosial yang di berikan kepada kami, bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk membahagiakan adik-adik Yatim dan untuk kelanjutan progres Pembangunan Istana Yatim Pundi Amal Mulia di Gunung Sindur, semoga Allah membalas kebaikan Bapak, aamiin ya robbal alamin” jelasnya. “Admin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *