Program Pendidikan

Pendidikan merupakan hal yang sangat fundamental di dunia ini. Karena melalui pendidikan-lah manusia bisa merubah kehidupannya lebih baik. Dan melalui pendidikan pula terbentuknya suatu perdaban manusia yang beradab Pendidikan adalah dasar dari terbentuknya Yayasan Pundi Amal Mulia yang selaras dengan Taglinenya “Masa Depan Mereka Tanggungjawab Kita Bersama”

Dengan dasar dari pendidikan inilah kami di Yayasan Pundi Amal Mulia membentuk dan menjalankan program-program yang dapat mendidik dan membantu banyak orang, dan juga dengan harapan dapat membuat perubahan di masyarakat ke arah yang lebih baik melalui program-program Yayasan Pundi Amal Mulia.

Rumah Belajar PAM

Rumah Belajar PAM merupakan bagian dari program yang fokus pada divisi pendidikan. Memiliki tujuan mengajak kaum muda untuk berpartisipasi dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat agar dapat membentuk mental dan sikap kepemimpinan dalam masyarakat. Sehingga dapat memberikan dampak kehidupan yang lebih baik kepada masyarakat melalui pendidikan khususnya anak-anak Yatim.

Rumah Belajar PAM  memiliki 3 Program:

  1. Program Kelas Belajar
    Merupakan kegiatan belajar mengajar yang bertujuan membentuk karakter positif pada anak melalui pengembangan kreatifitas, sains, dan kewirausahaan.
  2. Program Taman Baca
    Memberikan akses bahan-bahan bacaan bagi anak-anak yatim dan dhuafa agar tercipta budaya membaca yang akan meningkatkan kecerdasan dan pengetahuan.
  3. Program Kampung Binaan
    Program berkelanjutan yang bertujuan mengembangkan potensi lokal masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *