Sosial & Dakwah

Pundi Amal Mulia, Pada tanggal 27 Desember 2020 PAWARI Tangerang mengadakan Anniversary yang pertama,diadakan disalah satu aula dikawasan Situ Gintung Ciputat Tangerang. Pada kesempatan itu  Pundi Amal Mulia hadir digandeng PAWARI Tangerang ikut menyantuni ade-ade yatim dilingkungan sekitar anggota PAWARI Tangerang. Dan kehadiran Pundi Amal Mulia diacara tersebut karena berkat adanya salah satu Pembina Yayasan sebagai anggota PAWARI Tangerang.

Dalam acara tersebut hadir dari berbagai komunitas dibawah naungan PAWARI,terutama yang hadir dari perwakilan seJABODETABEK. Alhamdulillah dihadiri ketua pusat PAWARI KI SAMBER NYOWO yang notabenenya tinggal di Wonogiri. Dalam sambutannya beliau mengatakan salam hangat sepersaudaraan Wonogiri, salam hangat kepada seluruh undangan baik dari PAWON MAS, NGAPAK, ICW dan yang lainnya, yang ga bisa disebut satu persatu. Pesan beliau mengajak keseluruh anggota PAWARI yang hadir dari seluruh perwakilan tetap guyub dan rukun.

Dalam kesempatan itu dari  Pundi Amal Mulia ( YAPAM ) hadir ketua Yayasan Giyono S pd. Pada acara tersebut hadir 31 Yatim yang menerima santunan. Pada acara tersebut acara santunan diberikan langsung kepada 31 adik-adik yatim oleh ketua Yayasan PAM Giyono S pd, Ketua PAWARI Pusat Ki Samber Nyowo dan juga oleh Ketua PAWARI Tangerang Eyang Ponco Kusumo.

Pada kesempatan acara tersebut kami rasakan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dari seluruh anggota PAWARI yang hadir. Dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada ketua PAWARI Tangerang  Eyang Ponco Kusumo dan seluruh jajaran kepengurusan atas semua sambutan dan kerjasamanya, semoga kedepan terus bisa bersinergy dalam membantu adik-adik Yatim yang ada. Salam sapeseduluran  Aamiin.