Pembangunan Istanan Yatim Pundi Amal Mulia Tahap III

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Alhamdulillah wa Syukurillah kami ucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan nikmat iman dan islam.

Tak lupa pula kami haturkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada para pecinta dan pemerhati adik – adik yatim/piatu dan dhuafa atas kepedulian dan partisipasinya sehingga kembali kami segenap Civitas Pundi Amal Mulia dapat melanjutkan kembali pembangunan Istana Yatim Pundi Amal Mulia yang terletak di Kp. Kareo RT 4/RW 2 Ds Cibadung, Kec. Gunung Sindur, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Setelah selesai pengecoran lantai 2, maka akan dilanjutkan merapikan lantai 1 agar dapat digunakan ruangan yang ada.

Maka pada bulan September 2021 kami lanjutkan kembali pembangunan Istana Yatim Pundi Amal Mulia.

Untuk kelanjutan pembangunan Istana Yatim saat ini adalah penyelesaian lantai satu, sehingga ruangan dilantai satu Istana yatim ini bisa difungsikan untuk kegiatan belajar yatim binaan Yayasan Pundi Amal Mulia.

Bapak Ibu donatur yang dimuliakan Allah, saat ini yang akan dibangun selasar untuk tempat hafalan, dapur dan kamar mandi . Adapun dana yang dibutuhkan sebagai berikut :

  • Pembangunan sekat dinding = Rp 25.000.000 ,-
  • Pembangunan Dapur + Kamar Mandi = Rp 50.000.000 ,-.

Kami ucapkan terima kasih atas do’a, dukungan dan kepedulian dari semua pihak. Sungguh mulia ketika kita ikut serta menfasilitasi kebutuhan santri yatim hingga sukses menghafal Al-Quran 30 Juz yang akan diamalkan selama hidupnya, Insha Allah huruf, ayat yang dibaca dan di hafal secara berulang-ulang pahala kebaikannya akan terus mengalir tanpa putus untuk Bapak, Ibu dan kita semua.

Jazakumullohu Khairan Katsiiraa Kepada Bapak Ibu donatur yang telah membantu kami . Semoga Allah Subhanaahu Wata’ala selalu memberikan keberkahan dan kesehatan lahir bathin kita semua, rezeki yang banyak dan barokah. Aamiin…

Donasi Bapak Ibu dapat disalurkan melalui :
Rekening Yayasan Pundi Amal Mulia.

Semoga pembangunan Istana yatim Pundi Amal Mulia dapat menjadi sarana ibadah kita kepada ALLAH SWT, Aamiin, Yaa Robbal alamiin.

Salam dari kami segenap pengurus beserta adik-adik yatim / piatu dan dhuafa binaan Yayasan Pundi Amal Mulia.

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *