Bedah Rumah Ibu Asih

kabupaten Bogor, Pundi Amal Mulia, 16 Juni 2021 update perkembangan progres pembangunan Bedah Rumah Ibu Asih.

Bapak dan Ibu Dermawan pecinta Yatim, Pundi Amal Mulia sebagai wadah berbagi terus berupaya kehadirannya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Program eksternal yang telah diluncurkan pada mei dan juni ini adalah “Bedah Rumah” Ibu Asih.

Mengapa Rumahnya Ibu Asih yang menjadi target bedah rumah, mari kita simak latar belakang Ibu Asih.

Ibu Asih seorang janda dengan kebutuhan khusus atau disabilitas ( kaki kirinya tidak ada). Keinginan Ibu Asih sangat besar untuk bisa merenovasi Rumahnya, tapi apalah daya pendapatan Ibu Asih hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui mesin jahit yang pelanggannya hanya kanan kiri rumah saja.

Tim Pundi Amal Mulia beberapa kali survei untuk memastikan apakah Ibu Asih layak mendapat bantuan, setelah melakukan konsultasi kepada aparat Desa setempat yaitu Desa Cibadung akhirnya Tim Pundi Amal Mulia siap untuk membantu Bedah Rumah Ibu Asih.

Progres program Bedah Rumah Ibu Asih saat ini material telah Kami datangkan. Kepala Bagian operasional lapangan Adang Kadarusman menyampaikan pembangunan Bedah Rumah Ibu Asih sudah siap pak, kami laksanakan tanggal 13 Juni 2021 “jelasnya.

Ada beberapa yang masih kurang berupa:
👉Cat (20 lt) Rp. 550,000
👉Biaya untuk 3 tukang selama 7 hari @Rp.150,000 : Rp. 3,150,000

Alhamdulillah kesempatan untuk berbagi menjadi ladang pahala kembali dibuka, ayo kami mengajak Bapak dan Ibu para Dermawan kita tanamkan kembali harta kita dijalan Allah SWT melalui sebuah program di Pundi Amal Mulia. Insha Allah pahalanya akan mengalir terus, menjadi tabungan amal jariyah berapa pun nilainya. Karena tiap biji yang Bapak Ibu tanam akan menjadi tujuh bulir, dan tiap bulirnya masing-masing menjadi seratus bulir. “ujar Giyono, S.Pd selaku Ketua Pundi Amal Mulia.
Mari kami mengajak menyempurnakan kebutuhan Finishing dengan membantu kekurangan biaya Bedah Rumah Ibu Asih.
Semoga menjadi ladang pahala Bapak dan Ibu semua, Aamiin Allahumma Aamiin” imbuh ya.

Admin.

 


ibu Asih bersama Adang Kadarusman Kepala Lapangan Tim Pembangunan Pundi Amal Mulia (PAM)
Ibu Asih bersama Adang Kadarusman Kepala Lapangan Tim Pembangunan Pundi Amal Mulia (PAM)
Berdo'a sebelum memulai kerja
Proses pembuatan rumah Ibu Asih